Cara Pesan Produk Ace Maxs

Cara pesan produk Ace Maxs sangatlah mudah sekali, di halaman khusus ini kami akan memberikan penjelasannya mengenai cara belanja beserta harga resmi dari produk Ace Maxs itu sendiri. Anda tidak perlu khawatir untuk belanja produk Ace Maxs di website kami, karena kami siap memberlakukan sistem "KIRIM PRODUK ACE MAXS DULU, KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PRODUK DITERIMA" (syarat & ketentuan berlaku)
Untuk Pemesanan produk kesehatan Ace Maxs, silahkan hubungi kami langsung di No. 0857 211 788 46 atau bisa juga via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Format SMS 

AXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp 

Kirim Ke 0857 211 788 46 

Contoh pemesanan : 

AXS : 6 botol : Rangga Saputra : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082117245xxx

Ket. Penting : Format AXS merupakan format wajib yang harus dicantumkan ketika anda akan melakukan pemesanan. Kalau tidak mencantumkan format tersebut, besar kemungkinan pesanan anda tidak akan kami layani.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
  • Tarif ongkos kirim JNE disesuaikan dengan alamat tujuan, jika masuk area kota jadwal pengiriman 1-2 hari, jika masuk area kabupaten jadwal pengiriman 3-4 hari.
  • Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, obat sampai baru transfer pembayaran (syarat & ketentuan berlaku).
"Transfer pembayaran via Rekening BCA, No Rekening akan kami berikan melalui sms beserta dengan total pembayarannya. Setelah melakukan transfer pembayaran mohon untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran ke No. 0857 211 788 46"
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Terimakasih kami ucapkan kepada Anda atas minat dan kepercayaan Anda untuk berbelanja produk Ace Maxs di website kami. Semoga produk kesehatan Ace Maxs bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anda, Keluarga, Sahabat atau Kerabat. Aamiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar