Obat Herbal TBC Kronis

Obat herbal TBC kronis yang kami rekomendasikan disini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan dengan menjadikan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utamanya. Produk herbal tersebut yaitu Ace Maxs. Produk herbal Ace Maxs memang berkhasiat dan terbukti efektif untuk mengatasi penyakit TBC.

Penyakit TBC memang bukanlah penyakit baru bagi kita, karena penyakit yang satu ini telah ada sejak zaman dulu, bahkan tidak sedikit orang-orang yang menderita penyakit tersebut dan yang lebih memprihatinkan lagi bahwa para tokoh-tokoh dan penulis ternama pun telah merasakan bagaimana keganasan penyakit ini menyerang. Sampai saat ini masalah TBC masih menjadi sosok yang menakutkan bagi kehidupan manusia.
Obat Herbal TBC
Tuberkulosis, TB atau sering disebut juga dengan TBC merupakan suatu penyakit menular yang umum, dan dalam kebanyakan kasus bersifat sangat mematikan. Penyakit TBC disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria. Tuberkulosis biasanya menyerang bagian paru-paru, namun bisa juga berdampak pada organ tubuh yang lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Bila penyakit TBC tidak segera diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal dunia.

Gejala TBC yang sering dialami oleh kebanyakan orang diantaranya adalah :
  • Batuk dengan kurun waktu kurang lebih sekitar 3 minggu
  • Adanya penurun nafsu makan
  • Dahak bercampur darah (batuk darah)
  • Timbul rasa nyeri pada bagian dada
  • Demam dengan keringat terutama pada malam hari
Apabila seseorang mengalami lebih dari 1 atau 2 dari gejala yang telah kami sebutkan diatas, sebaiknya lakukanlah pemeriksaan sedini mungkin untuk mengantisipasi penyakit TBC supaya tidak semakin parah. Untuk mengatasi penyakit tersebut, sekarang ini telah hadir produk kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yaitu Ace Maxs.

Kandungan dan Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal TBC Kronis Telah Teruji dan Terbukti Efektif Untuk Mengatasi masalah TBC

Obat Herbal TBC

Sebagai obat herbal tbc, Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang diambil dari bahan dasar utamanya yakni kulit manggis. Antioksidan tersebut bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Antioksidan tinggi tersebut bernama XANTHONE. Selain untuk menangkal radikan bebas, kemampuan lainnya yang dimiliki oleh xanthone adalah untuk mematikan bakteri.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Hasil penelitian telah menunjukan bahwa ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukimia. Selain itu, digunakan juga untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Selain kulit manggis, Produk Ace Maxs sebagai obat herbal TBC kronis juga menjadikan daun sirsak sebagai salah satu bahan dasar utamanya. Alasan kenapa daun sirsak dijadikan salah satu bahan dasar utamanya adalah karena daun sirsak mengandung zat Accetogenins yang terkenal sebagai zat antikanker. Para peneliti di Universitas Purdue, Amerika Serikat, pada tahun 1997 menyatakan bahwa NADH dehidrogenase di dalam ekstrak daun sirsak sebagai penghambat inveksi virus HIV. NADH dehidrogenase adalah enzim di dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria. Selain itu, hasil penelitian yang tercantum dalam review Laporan Ilmiah Skaggs tahun 1997 sampai 1998 menyatakan annonaceous acetogenins terutama yang berdekatan dengan cincin bis-tetrahidrofuran (THF) berperan sebagai sitotoksik terhadap aktivitas virus malaria dan imunospresif (Zuhud, 2011). Menurut Padma dkk. (1999), ekstrak daun sirsak dapat melawan virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit.

Untuk informasi mengenai harga dan cara pemesanannya silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs atau silahkan Anda kirimkan sms kepada kami dengan format pemesanannya seperti dibawah ini.
Format SMS

AXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :  No. HP/Telp

Kirim Ke   0857 211 788 46

Contoh pemesanan :

AXS : 6 botol : Rangga Saputra : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082117245xxx

Ket. Penting : Format AXS merupakan format wajib yang harus dicantumkan ketika anda akan melakukan pemesanan. Kalau tidak mencantumkan format tersebut, besar kemungkinan pesanan anda tidak akan kami layani. Informasi selengkapnya klik Disini
Obat Herbal TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar